Harga Jual Pom Mini Digital Portable Modern

Advertisement
Pom Mini - Meningkatnya kebutuhan BBM di Indonesia ini merupakan akibat dari terus bertambahnya jumlah kendaraan yang ada di negeri kita ini. Hal ini tentu saja harus diimbangi dengan jumlah penyebaran SPBU Pertamina. Namun dikarenakan luasnya negeri kita ini hal ini masih belum terlaksanakan secara sepenuhnya.


Salah satu solusi terbaik yang dilakukan adalah dengan cara kita membuka lapak penjualan BBM eceran terutama didaerah yang masih jauh atau belum terjamah oleh adanya SPBU pertamina. Solusi tersebut juga haru dibarengi dengan cara terbaik dalam berjualan BBM eceran yang sifatnya praktis modern dan ekonomis yaitu dengan menggunakan mesin pom mini digital. Mesin pom mini digital ini secara umum sistem kinerjanya sudahlah sama dengan cara kerja pom bensin pertamina digital.


Pom mini digital ini terbagi dua jenis yaitu pom mini digital portable dan juga pom mini digital yang ditanam. Masih duniah harga disini akan mengulas mengenai pom mini digital portable. Pom mini digital portable ini lebih praktis dan simple dalam hal penggunaanya. Hal ini dikarenakan pom min digital portable ini letak dari tangki penyimpanan BBMnya terletak menyatu dengan bodi dari pom mini digital tersebut dan juga telah dilengkapi roda pada bagian bawanya yang menjadikan lebih mudah apabila dipindahkan.


Pom mini digital portable ini sudah didukung dengan alat ukur modern baik itu flowsensor atau juga alat ukur modern lainnya yang standar pertamini digital rakitan yaitu asyy meter. Adapun untuk jumlah nozzle pada pom mini digital portable ini tergantung dari keinginan bisa 1 nozzle atau juga 2 nozzle.


Harga pom ini digital portable yang dibandrol oleh produsen pom mini digital manual tech ini tergantung dari spesifikasinya itu sendiri seperti alat ukur yang dipakainya apakah menggunakan assy meter atau juga flowosensor, jumlah nozzle yang dipasangnya dan juga hal yang lainnya. Sebagai keunggulan dari pom mini digital portable produk manual tech ini adalah sudah didukung fitur sirkulasi sistem yang merupakan alat untuk membuang tekanan ketika mesin pom mini sedang beroperasi serta untuk menjaga kesetabila alat ukurnya. Harga pom min digital portable manual tech ini dibandrol mulai dari 16 juta rupiah sampai dengan 38 juta rupiah. Harga tersebut merupakan harga penawaran dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama.

Nah untuk informasi lebih lanjut mengenai pom mini digital portable manual tech ini, anda bisa datang langsung kelokasi perakitan manual tech atau juga bisa menghubungi kontak sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual Pom Mini Digital Portable Modern yang dapat disajikan kepada anda semuanya, semoga saja sajian informasi diatas bisa menjadi bahan referensi bagi anda semuanya dalam memiliki sebuah pom mini digital portable. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya.

Informasi lengkap mengenai pom mini digital bisa klik DISINI